Auriz’s Weblog

Blog For my Collections

Buzzer Beat

Posted by auriz pada Desember 10, 2009

Kamiya Naoki is a young player from a professional basketball team. But due to his relatively smaller size and his tendency to crack under pressure, he is unable to show his true skills on the court. Meanwhile, Shirakawa Riko is a cheerful, strong-spirited music college graduate aiming to become a professional violinist. One day, Riko finds Naoki’s lost cell phone on a bus, and their meeting begins a friendship that eventually turns into love. However, Naoki was already considering marriage with his current girlfriend. And it doesn’t help matters that Naoki’s coach has fallen in love at first sight with Riko!  INFO

setelah melihat thread yang yang ramai di forum IDWS akhirnya diputuskan untuk DL dorama ini, dan ternyata dorama ini memang bagus sesuai dengan apa yang ada IDWS. Dorama ini tidak sia-sia mendapat banyak penghargaan dinegaranya, sampai dapt 7 buah penghargaan ( lihat info di atas)

Buzzer Beat berceritakan ttg Kamiya Naoki (Yamashita Tomohisa)  seorg pemain basket muda dr sebuah tim basketball professional. Tp berhub ukuran tubuhnya kekecilan buat ukuran pemain bola basket. Sementara itu, Shirakawa Riko Kitagawa Keiko)  seorg lulusan universitas musik yg ceria dan berjiwa kuat yg bercita2 mjd pemain biola professional. Suatu hari Riko menemukan hapenya Naoki di bus, walaupun saat ini benih cinta belum muncul. HP naoki dikembalikan kepada pelatih naoki (Kawasaki Tomoya) yang mana pada pandangan pertama jatuh cinta pada reiko.

Nanami Natsuki (Komatsu Ayaka) merupakan pacar naoiki sejak masuk tim JARC dan sudah berjalanan 2 tahun, yang mana kurang puas dengan sikap naoki yang dianggapnya selalu berandai-andai. kerena ketidak puasaannya pada naoki berujung berselingkuhannya dengan pemain baru Yoyogi Ren (Kaneko Nobuaki) walaupun sebenarnya cintanya hanya untuk naoki.

perjalanan cinta dalam dorama ini bisa dikatakan cinta cukup sederhana walaupun terdapat cinta yang bersilang- silang (karena gak tahu mau dibilang cinta apa). naoki setelah mengetahui natsuki selingkuh akhitnya memutuskannya, dan mulai berlalih ke reiko yang mana sering mendukungnya.( episode 2 karena reiko lah dia bisa kembali menjadi pemain yang hebat). Benih cinta mereka mulai timbul karena mereka sering bertemu di lapangan tempat naoki latihan basket yang juga tempat reiko latihan violin.

Sementara itu  pelatih kawasaki yang jatuh cinta pada reiko pada sudah mengatakan perasaannya walaupun tidak terlalu ditanggapi reiko, namun mereka akhirnya jadi pacaran walaupun reiko tidak cinta hal ini kerena dorangan temannya dan kebaikan kawasaki dan juga perkatakannya bahwa dia akan membuat reiko jatuh cinta padanya ( menurut gue bodah).

Lika-liku cinta dalam dorama ini silih berganti, reiko yang sudah resmi pacaram dengan pelatih akhir selingkuh juga dengan naoki yang merupakan cinta sebenarnya, dilain pihak masih perhatian pada natsuki. Natsuki juga berusaha merebut cinta naoki kembali dengan berusaha memisahkannya dengan reiko.

dorama ni pantas untuk ditonton, karena alur cerita yang cukup menarik. Ditambah permainan basketnya yang real. walaupun pertama kali nya gue mau sedot dorama ini karena ada Sugimoto Yumi karena fan berat sama apalagi lesung pipinnya. tapi sayang perannya kurang banyak yaitu sebagai akita saori. lihat gambarnya buat gue gemes.

mau tahu silahkan tonton.

thank to

Iklan

2 Tanggapan to “Buzzer Beat”

  1. Luthfi said

    Setuju ris. Yumi Sugimoto emang mantap. Gravure idol no 1 tuh. hahaha.
    BTW Bagi donk filmnya…. :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: